Minggu, 20 Desember 2015

[Nyata] Rumah Sakit Angker - Part 2

Ini cerita dari saya pribadi (Mahesa), saya hanya ingin berbagi pengalaman buat teman-teman semuanya,,

Entah kenapa setiap kerja lembur saya sering di ganggu makhluk halus, apakah saya menganggu mereka..??? Padahal setiap mau memulai aktifitas atau kerja, saya tidak pernah lupa baca BISMILLAH & DO'A..
Kali ini saya ingin bercerita soal Rumah Sakit yang sama,di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Hari itu kebetulan hari senin… Saat itu Rumah Sakit yang baru di bangun itu sudah hampir selesai, hanya tinggal finising/perapian saja. Pekerjaan saya sebagai tukang pasang AC pun juga sudah selesai. Hari itu kebetulan memasuki tahap pengetesan AC, dari ratusan AC yang saya pasang ternyata ada satu unit yg bermasalah. Titik permasalahannya ada pada pipa AC yang mampet. Karena AC yang saya pasang ada yang bermasalah, saya putuskan untuk kerja lembur bersama seorang teman saya.

Saat itu pukul 22:00, para pekerja yang lain sudah pulang semua. Tinggal saya, teman saya, dan beberapa orang staf kantor. Waktu itu saya bekerja di lantai 3, para staf kantor pun turun ke gudang. Di lantai 3 hanya ada saya dan teman saya, karena kerusakan ada di pipa AC, saya pun harus naik ke atas plafoun. Keadaan di atas plafoun sangat gelap, mungkin teman-teman sudah tau dan pernah merasakan bagaimana keadaan di atas plafoun, khususnya bagi yang cowok. Di atas plafoun untuk penerangan saya hanya bawa lampu senter. Seperti biasanya teman saya nungguin di bawah. Saat asyik bekerja, tau-tau jam sudah menunjukkan pukul 23:50 dan saya masih terus bekerja sendirian di atas plafoun. Tiba-tiba tercium bau bangkai, seperti bau mayat. “Padahal ini RUMAH SAKIT baru dan letak kamar mayat yang lama juga jauh, tapi kok ada bau bangkai,,???” Tanya saya dalam hati. “Cueekkk ajalah yang penting saya gak ganggu mereka (makhluk halus)” batin saya,,


 Tapi kok lama kelamaan semakin kuat dan semakin menyengat bau itu, saya jadi semakin takut, apalagi teringat kejadian yang sudah-sudah. Saya berniat untuk turun karena takut, saat berbalik badan saya melihat teman saya juga naik ke atas plafoun. Perasaan takut saya seketika langsung hilang saat melihat teman saya itu. “Waahhh,,,ikut naik kamu yan, pasti di bawah kamu kesepian ya,,???” Tanya saya. Yang aneh saat saya tanya dia hanya diam saja. Sayapun langsung melanjutkan kerja saya. Saya ajak ngobrol teman saya tapi dia hanya diaaammm saja, karena dia hanya diam saya sedikit emosi saat itu. Dia saya bentak, “kamu sariawan yaaa,,,??? Di ajak ngomong diam aja” bentak saya sambil mengarahkan lampu senter ke wajahnya. Teman saya hanya diam sambil melotot melihat saya dengan muka pucaaattt sekali.
 
"Coba teman-teman bayangin, bagaimana perasaan kalian kalau di tempat yang gelap, terus di plototin dengan muka yang sangat-sangat pucat seperti mayat",

Sa'at melihat wajah teman saya itu, saya rada kaget. “kenapa mukanya pucet banget yaaa,,???” Batin saya. Karena dari tadi dia cuma diam saat diajak ngobrol, saya langsung lanjut kerja lagi, tiba-tiba tercium bau bangkai lagi dan baunya sangat menyengat. hampir muntah saya di buatnya. Saat saya berbalik badan, dan ingin tanya sama teman saya, tau-tau dia sudah nggak ada di belakang saya. Saya langsung bergegas turun, Saat sudah berada di tangga dan tinggal kepala saya aja yang masih di plafoun, tiba-tiba muncul makhluk dengan wajah melepuh dan busuk di depan saya. tepat di depan saya, baunya sanggaaaatttt busuk.
 
"Coba bayangin,bagaimana perasaan kalian,,???"

Saya langsung turun dari tangga secepat mungkin, saat sudah menginjak lantai saya lihat teman saya nggak ada. Saya langsung lari sekuat tenaga, tanpa di sengaja saya ketemu security. “Kenapa lari mas,,???” Tanya scurity, “Panjang ceritanya mas,,!!!” Jawab saya. Terus saya bercerita sama security itu. Saat sedang bercerita, tiba-tiba teman saya datang, langsung saya tanya “Kamu darimana,pergi gk pamit,,???” Tanya saya. “Bosen nungguin di bawah, saya keluar daahh sekalian cari kopi..!!!” Jawab teman saya.

Ternyata teman saya semenjak saya di atas plafoun dia pergi keluar. Dan ternyata yang menemani saya di atas plafoun itu memang hantu. Masih untung gak terjadi apa-apa sama saya..

Itu cerita saya,,terima kasih sudah membaca..  MAHESA.


Kiriman : Mahesa (mahezza98@gmail.com) , 19 Desember 2015, 21:36 waktu setempat.

Ayok kirimkan ceritamu ke richieimani1.ri@gmail.com dan bagikan ceritamu ke ribuan pembaca setiap harinya!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.