Minggu, 03 Januari 2016

[Nyata] Diteror Hantu



Kembali lagi saya ingin berbagi pengalaman saya buat teman-teman. Ini kiriman ke 3 saya, dan ini adalah KISAH NYATA yang saya alami sendiri.

Semua ini terjadi di tahun 2006, kira-kira 1 bulan setelah GEMPA BUMI YOGYAKARTA. Saat itu tempat saya juga terkena imbas dari gempa tersebut, banyak warga kampung desa saya yang jadi korban jiwa akibat bencana tersebut.

Malam itu kira-kira pukul 9 kurang lebihnya. Saat itu saya sedang asik nonton tv bersama keluarga. Tapi tiba-tiba saluran tv yang saya tonton terkena gangguan, anehnya bukan hanya satu chanel saja yang terkena gangguan, bahkan semua chanel terkena gangguan.

Saya ambil inisiatif untuk memutar antena tv yang ada di luar rumah. Rumah saya saat itu memang lumayan besar dan banyak orang menganggap rumah saya itu angker, karena banyak juga warga yang sering melihat hantu di sekitar rumah saya. Kebetulan tempat yang adq antena tv itu di belakang dan tak ada lampu penerangannya, serta malam itu terang bulan.

Saya putar-putar tiang antenanya sambil teriak dan bertanya pada keluarga, tv sudah ada gambar apa belum, tiang antena sudah saya putar-putar tetap saja tak ada perubahan pada chanel tv. Saya melihat ke atas, dan saat melihat ke atas itu sungguh jelas penampakan itu. Sesosok GENDERUWO sedang duduk di genteng tepat disamping antena, makhluk berbulu hitam lebat dengan mata yang bulat besar berwarna merah, taring yg keluar dari mulut,makhluk itu melihat kearah saya yang tepat dibawah dia. Saya hanya bisa diam tak bisa bergerak, sudah saya coba untuk bergerak dan teriak tetap saja tak bisa, seolah-olah saya di paksa untuk melihat dia terus.

Saya hanya bisa baca ayat-ayat suci AL QURAN yang saya bisa di dalam hati, kira-kira 5 menit saya melihat makhluk itu hingga akhirnya saya bisa bergerak, saya langsung berlari kedalam rumah, Keringat sudah membasahi tubuh dan baju saya.


Sampai di dalam rumah keluarga saya bertanya "Kenapa kamu berkeringgat dan wajahmu seperti ketakutan, ada apa???" Tanya ibu saya, langsung saya ceritakan tentang apa yang saya alami.

Tak hanya sampai disitu, setelah saya merasa tenang dan lupa kejadian itu, Saya masih menonton tv bersama keluarga tapi satu persatu keluarga tertidur. Tinggal saya dan ibu saya yg masih menonton tv. Tak lama ibu saya pun pergi tidur, Saya bersiul siul malam itu. Kata orang tidak boleh bersiul saat malam hari yang mitosnya dapat mengundang makhluk halus, tapi saya tidak percaya dengan mitos itu, Entah itu suatu kebetulan atau apa. Benar saja sa'at saya bersiul malam itu tiba-tiba ada suara siulan dari luar rumah, tepat di bawah jendela, seolah-olah menjawab siulan saya. Tiga kali siulan saya di jawab siulan juga dari luar rumah. Pertama saya coba positive thinking, Saya masih bersiul, ada lagi suara siulan di luar rumah. saya buka jendela ternyata tak ada orang, Lalu saya tutup jendela saya, tapi tidak saya kunci, Saya bersiul lagi, dan ada lg siulan itu. langsung saya buka jendela,tetap saja tak ada orang diluar.

Langsung saya tutup dan saya kunci jendela itu, alsaya merasa takut waktu itu. Tak berapa lama, tepat dibawah jendela yg sama, di luar rumah terdengar suara tangisan perempuan. Tangisan yg terdengar sangat pilu dan sedih. Perempuan itu menangis sambil berkata "dimana anak saya" dia menangis dan menggatakan kalimat itu berkali-kali.

Perasaan saya saat itu benar-benar tak karuan, rasa takut terasa mengalahkan akal sehat saya. badan gemetar dan keringat bercucuran, pikiran sudah tak karuan, Tangisan itu terdenggar sekitar 10 menit. Saat suara itu masih terdengar saya coba beranikan diri untuk membuka jendela, saat jendela terbuka tak ada seorang pun di luar.

Saya merasa benar-benar takut saat itu. Saya tutup jendela dan saat berbalik badan, Saya di kejutkan lagi dengan sosok makhluk halus lain, terlihat jelas perempuan dengan baju putih kusam panjang dengan rambut acak-acakan yg menutupi wajahnya, lagi-lagi terpatung tubuh ini. Tak bisa bergerak, hanya bisa membaca doa dalam hati, keringat mengucur terus-terusan. Saya coba pejamkan mata, tak berapa lama saya buka mata saya sosok itu sudah tak ada, Saya pun bisa bergarak dan jalan kekamar untuk tidur, saya merasa benar benar lemas dan capek saat itu.

saya coba memejamkan mata, tetap tidak bisa karna masih terbayang-bayang 2 sosok yang saya lihat malam itu, serta suara tangisan pilu itu yang benar benar tidak bisa saya lupakan sampai sekarang. Belum pernah saya mendenggar tanggisan seperti itu.

Dari berbagi pengalaman mistis yang saya alami itu adalah malam yang sangat menakutkan bagi saya, terutama suara tangisan itu.

Itu cerita penggalaman saya. Terimakasih

---------------

Kiriman : mahezza 123 (mahezza98@gmail.com)

ayok kirimkan pengalaman mistis mu ke richieimani1.ri@gmail.com dan buat ribuan pembaca ketakutan setiap harinya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.