Sabtu, 09 Januari 2016

[Nyata] Teror bayangan pocong jendela kamar


hy nama gue meilda,,sering di panggil meil gue mau share pengalaman ku. Cukup seram tuk dibagikan. Simak ya cekedot

Peristiwa ini terjadi saat aku masih di kelas 8 SMP sekarang gue udah kuliah, saat itu malam terasa sangat panas sekali seperti ingin hujan pikirku. Waktu menunjukan pukul 23.15 saat hujan mulai turun, tak seperti biasanya yang hujan kali ini di selingi sama angin kencang dan kilat menyambar.

Seperti biasa gue cukup pemberani dalam hal kegelapan tapi entah kenapa malam ini terasa sangat berbeda, saat petir mulai menyambar ku putuskan tuk memutuskan sambungan antena dengan tv di ruang keluarga. Setelah ku putuskan sambungan nya gue naik ke tempat tidur kembali. Saat itu ibu ku sudah terlelap, entah mengapa ia susah sekali dibangunkan. Sekedar memberitahu gue suka menemani ibu untuk sekedar tidur, kembali ke cerita saat semua sudah sunyi hanya kilat yang selalu menyambar entah mengapa mata ku seakan sulit sekali terpejam. Gue terus mencoba tuk tidur tapi selalu gagal. Selanjutnya seling beberapa menit saat kilat terus menyambar ku melihat sesosok bayangan yang mirip pocong dari gorden. BAyangan itu sangat jelas tampangnya beberapa kali sempat bolak-balik dekat jendela kamar gue. Setelah sekitar 2x berjalan dia berhenti di depan jendela ku dia seakan melihat ke arah ku.

Seketika sekujur badan ku seakan tak memiliki tulang, keringat bercucuran, sulit berbicara. Tak mampu banyak ku melakukan sesuatu, hanya mampu tuk memandang sosok itu. Sekitar 5 menit sosok itu bergerak ke arah belakang rumah (belakang rumah ku kebun) sontak setelah beberapa menit aku baru bisa bergerak dan berbicara. Gue menangis saat itu, sangat takut hal ini terjadi begitu saja.

Setelah kejadian itu gue memutuskan tuk tidak tidur terlalu malam. Maaf kalau cerita ini tak seram tapi ini lah pengalaman saya.

---------------------

Kiriman : Meilda Agnes (meildaagnes@gmail.com) , Sabtu 9 januari 2016, 01:28.

ayok kirimkan pengalamanmu dan tunjukan pengalamanmu ke ribuan pembaca setiap harinya! kirimkan pengalamanmu ke richieimani1.ri@gmail.com

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.