Sabtu, 09 Januari 2016

[Nyata] Tawa Misteri

Nama saya depri saya ingin bercerita sedikit...

Waktu itu saya sedang bermain kartu bersama teman teman saya di rumah kosong, tapi rumah kosong itu sudah lama kita tempati untuk kumpul-kumpul, pas kita lagi asik bermain kartu tiba tiba kita semua mendengar suara perempuan lagi ketawa di atas genteng rumah kosong yang kita pakai buat main kartu.

waktu itu sekitar jam 2 an lah, pas kita denger suara itu langsung pada diem semua nggak ada yg bicara satu pun, awalnya saya berpikir kalau itu hanya halusinasi saya aja, pas suara nya sudah berenti sekitar 10 menitan saya nanya ke teman teman saya, eh ternyata mereka dengar semua suara perempuan ketawa tadi...

Suara nya serem banget bikin merinding...maaf kalo cerita nya gak seru saya cuma berbagi pengalaman saja..

----------------

Kiriman :"Ewin Uda" <ewinuda@gmail.com>,3 Jan 2016 03:07

Ayok kirimkan pengalamanmu ke richieimani1.ri@gmail.com dan biarkan ribuan pembaca setiap harinya merasakannya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.